Unipol utus Mahasiswa Prodi Manajemen Sebagai Narasumber International Conference di Fatoni University.

Mahasiswa Universitas Lamappapoleonro tampil sebagai Narasumber pada International Conference On Interdiciplinary Educational Studies In South East Asia ICIESSEA yang diselenggarakan oleh Fatoni University, Thailand dan SEAAM ( South East Asia Academic Mobility).

Pada kegiatan ini Andi Dirga Patalo yang merupakan mahasiswa dari Program Studi Manajemen Universitas Lamappapoleonro mendapatkan pengalaman yang berharga untuk tampil sebagai pembicara pada ajang konferensi internasional tersebut.

Kegiatan ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi mahasiswa Universitas Lamappapoleonro untuk belajar dan berbagai pengalaman dengan mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi di negara-negara lain dari latar belakang budaya yang berbeda.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan pengalaman kultural mahasiswa Indonesia melalui kegiatan seminar/konferensi, workshop, dan pengabdian masyarakat di tiga negara Asia Tenggara. Selain itu, program ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan kerjasama antara perguruan tinggi di Indonesia dengan perguruan tinggi di Asia Tenggara